Sukses

Alonso Dihantam Cedera, Muenchen Krisis Gelandang

Sebelum Alonso, Muenchen sudah lebih dulu ditinggal Thiago Alcantara dan Javi Martinez.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen diterpa masalah badai cedera. Setelah Javi Martinez dan Thigao Alcantara, kini giliran Xabi Laonso yang harus masuk ke ruang perawatan.

Mantan pemain Real Madrid itu mengalami masalah di pergelangan kakinya. Cedera tersebut ia dapatkan saat menjalani sesi latihan pada Rabu (10/9/2014) waktu setempat.

Belum diketahui seberapa parah cedera sang pemain. Yang jelas, keadaan tersebut melahirkan masalah baru di kubu Muenchen. Sebab lini tengah mereka krisis pemain jelang hadapi lanjutan Bundesliga dan laga perdana Liga Champions musim 2014/2015.

Selain Alonso, lini tengah Muenchen juga ditinggal Martinez dan Thiago. Kedua pemain asal Spanyol itu mengalami cedera lutut. Meurut perkiraan, keduanya akan sembuh pada akhir tahun 2014.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Muenchen sepertinya bakal mengandalkan sosok Bastian Schweinsteiger. Gelandang senior itu bisa diduetkan dengan Juan Bernat atau Xherdan Shaqiri.

 

Baca juga:

6 Pesepakbola Top yang Memilih Main di ISL

Januzaj Jawab Rumor Masa Depannya di MU

Allegri Bantah Juventus Krisis Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.