Sukses

Sebelum Babak 8 Besar, Arema Akan Hadapi 3 Uji Coba

Di laga uji coba nanti, Arema akan menghadapi tim asal Malang.

Liputan6.com, Malang - Arema Indonesia terus melakukan persiapan jelang hadapi babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Rencananya, dalam waktu dekat ini tim Singo Edan akan melakoni tiga laga uji coba melawan tim asal Malang.

"Program sudah kita susun dan sudah kita sampaikan ke pengurus maupun pemain. Program latihan hingga tanggal 20 banyak ke pembenahan fisik," ucap Pelatih Arema, Joko Susilo.

"Jelang babak delapan besar ada tiga kali uji coba. Tentunya akan kita lihat lagi di latihannya. Mungkin kalau terlalu capek, akan kita ganti uji coba itu," tambahnya.

Pada uji coba nanti, Arema tak akan diperkuat enam pemain andalannya. Nama-nama seperti Victor Igbonefo, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Kurnia Meiga, Samsul Arif dan Cristian Gonzales tak bisa tampil karena dipanggil tim nasional Indonesia.

Arema lolos ke babak delapan besar setelah memuncaki klasemen wilayah barat ISL. Dari 20 pertandingan, Arema sukses meraih 46 poin. Di babak 8 besar nantinya Arema akan berada satu grup dengan Persipura Jayapura, Semen Padang, dan Persela Lamongan.

 

Baca juga:

Liverpool vs Aston Villa: Menguji Pertahanan Baja The Villans

Derbi Madrid, Ancelotti-Simeone Adu Cerdik Serangan Balik

Chelsea vs Swansea: Pertarungan Tim Papan Atas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.