Sukses

Persebaya Pindah Lokasi Latihan

Tim Bajul Ijo ingin mencari suasana baru dalam melakukan persiapan jelang hadapi babak delapan besar ISL.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya ingin pindah lokasi latihan. Rencananya, Persebaya akan berlatih di luar kota dan hal tersebut ditujukan untuk mencari suasana baru.

Saat ini tim asuhan Rahmad Darmawan itu sedang mempersiapkan diri jelang hadapi babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Untuk sementara mereka menggelar latihan di kawasan Siduarjo, Jawa Timur.

"Kita ingin melakukan latihan di luar kota. Bisa di Jakarta, Yogyakarta atau Bali. Keputusan tergantung manajemen," ucap Rahmad Darmawan.

Selain mencari suasana baru, keputusan pindah lokasi latihan ini juga bertujuan agar para pemain tidak jenuh dalam melakukan persiapan. Ia berharap seluruh anak didiknya bisa mempererat kebersamaan selama latihan di luar kota.

"Tidak usah lama, tiga hari saja sudah cukup yang penting bisa ada manfaatnya. Selain itu, bisa menciptakan suasana kebersamaan," jelasnya.

Selain menggelar latihan rutin, Persebaya juga akan melakoni pertandingan uji coba sebagai bentuk persiapan. Sebagai lawan, mereka memilih Persela Lamongan.

"Untuk uji coba baru fix dengan tim Persela Lamongan. Tapi juga mau dipastikan lagi tempatnya karena Persebaya minta di Lamongan, sementara Persela minta main di Surabaya," ungkap mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

Di babak delapan besar nanti, Persebaya akan satu grup dengan Persib Bandung, Mitra Kukar, dan Pelita Bandung Raya. Kepastian tim Bajul Ijo lolos ke delapan besar ISL didapat usai memuncaki klasemen wilayah timur babak penyisihan.

 

Baca juga:

Chelsea vs Swansea: Pertarungan Tim Papan Atas

Fans MU Paling Banyak Ditahan Polisi

Kehadiran Van Gaal di MU Berdampak Buruk Bagi Sepak Bola Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini