Sukses

Jaga Kebugaran, Bintang MU Latihan di Pantai

Sang pemain tidak dipanggil ke Timnas Belgia karena masih belum pulih dari cedera pergelangan kaki.

Liputan6.com, - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini terus berlatih keras demi memulihkan kondisinya. Sejak mengalami cedera pergelangan kaki pada pertengahan Agustus lalu, Fellaini belum tampil lagi di skuat MU.

Selain di MU, pemain berambut afro itu juga absen memperkuat tim nasional Belgia. Untuk mengisi waktu luang, Fellaini memilih berlatih di kawasan pantai.

Pada foto yang dilansir Daily Mail, Fellaini terlihat serius saat menjalani latihan tersebut. Ia ditemani seseorang yang mengawasi seluruh kegiatan latihan Fellaini.

Marouane Fellaini trains hard on the beach in Belgium

Musim ini pemain berumur 26 tahun itu nyaris terdepak dari skuat MU. Ia hampir bergabung dengan Napoli. Namun cedera menghambat proses kepindahannya. Hingga bursa transfer ditutup, Fellaini akhirnya tetap bertahan di kubu Setan Merah.

Sang pemain direkrut ke MU pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Ia diboyong dari Everton dengan harga 27,5 juta poundsterling. Sayangnya, Fellaini tak bisa memenuhi harapan publik Old Trafford. Penampilannya tidak konsisten dan ia sering bermasalah dengan cedera.

Baca juga:

Arsenal vs City: Persaingan Dua Mantan Pemain Barca

Suarez Kembali Gigit Pemain, Rakitic Jadi `Korban`

6 Pesepakbola Top yang Memilih Main di ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini