Sukses

Wenger Beda Pendapat Dengan Hodgson Terkait Wilshere

Menurut Wenger, anak asuhnya itu tidak cocok jika ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger punya pendapat berbeda dengan Roy Hodgson terkait Jack Wilshere. Manajer Arsenal itu tak setuju dengan rencana Hodgson yang akan menjadikan Wilshere sebagai "Andrea Pirlo" timnas Inggris.

Menurut Wenger, anak asuhnya itu tidak cocok jika ditempatkan sebagai gelandang bertahan. Padahal dalam laga Inggris lawan Swiss pekan lalu, Wilshere mampu mengemban dengan baik tugas tersebut.

"Saya lebih suka Wilshere bermain lebih menyerang ketimbang bertahan. Saya pikir dia bisa sangat membahayakan di kotak penalti lawan," kata Wenger seperti dilansir Daily Mail.

"Jika dia memang bisa bermain bagus sebagai gelandang bertahan, saya juga senang. Tapi dia sangat bagus dalam menggiring bola dan saya akan memanfaatkan kualitasnya itu dengan maksimal," kata manajer asal Prancis itu menganalisa.

Bersama The Gunners, Wilshere mencetak 10 gol dari 137 penampilan. Sementara saat bersama The Three Lions, pemain berusia 22 tahun itu belum mencetak gol dari 22 laga.

Baca Juga:

Firdasari Lolos ke Final Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2014

Penyebab Zaha Gagal Bersinar di MU

Allegri Bantah Juventus Krisis Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini