Sukses

Adebayor: Hasil Lawan Liverpool Bukan Patokan

Emmanuel Adebayor, menilai timnya masih menjadi salah satu calon peraih gelar Liga Premier.

Liputan6.com, London - Penyerang Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor, menilai timnya masih menjadi salah satu calon peraih gelar Liga Premier musim ini. Ia tidak ingin kekalahan 0-3 dari Liverpool membuat orang-orang pesimistis pada timnya.

"Kami menang dari QPR di kandang dan semua orang mengatakan kami adalah salah satu tim terkuat di liga. Mereka menyebut kami salah satu calon peraih gelar," ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

"Tapi ketika kami kalah dari Liverpool, semuanya berkata, Tottenham belum siap, mereka belum mampu bersaing dengan tim besar," ujarnya tersenyum sinis.

Dalam tiga laga Liga Premier yang sudah dilakoni, Spurs baru meraih satu kekalahan dari The Reds. Sedangkan dua laga lainnya, Adebayor dan kawan-kawan berhasil mengemas kemenangan.

Di lain pihak, Liverpool juga berhasil mengemas dua kemenangan dan telah menelan satu kekalahan dari Manchester City. Adebayor pun menjadikan hal tersebut patokan.

"Liverpool memainkan komposisi permainan yang hebat. Saya tidak dapat katakan mereka tidak dapat dihentikan tapi mereka salah satu tim terbesar di liga ini," tegas mantan penyerang Manchester City dan Arsenal ini. "Namun kekalahan Liverpool dari Manchester City menunjukkan bahwa segalanya dapat terjadi di liga ini. Ketika Anda melihat empat besar, masih terbuka peluang besar bagi kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini