Sukses

Susunan Pemain Arsenal vs ManCity: Welbeck & Lampard Jalani Debut

Dalam laga ini kedua tim sama-sama menerapkan formasi 4-2-3-1.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menghadapi Manchester City di pekan keempat Liga Premier musim ini. Pertemuan keduanya digelar di Stadion Emirates, Sabtu (13/9/2014) malam WIB.

Dalam laga ini kedua tim sama-sama menerapkan formasi 4-2-3-1. Baik Arsenal maupun City, mereka langsung menurunkan seluruh pemain bintang yang dimilikinya.

Di kubu tuan rumah, The Gunners menempatkan Danny Welbeck sebagai striker tunggal. Pemain yang baru direkrut Arsenal itu akan dikawal tiga gelandang serang yakni Mesut Ozil, Jack Wilshere, dan Alexis Sanchez.

Tiga nama tadi akan berhadapan dengan gelandang andalan The Citizens. Dalam laga ini Manuel Pellegrini selaku manajer City bakal menurunkan Jesus Navas, James Milner, dan David Silva.

Penyerang andalan Arsenal, Olivier Giroud dipastikan absen pada laga ini. Ia mengalami cedera dan baru pulih pada awal tahun depan.

Sementara di kubu City, lini depan mereka bakal ditinggal Stevan Jovetic. Pemain yang mulai menunjukkan sinarnya itu juga mengalami cedera hingga harus absen beberapa pekan.

Susunan pemain:
Arsenal (4-2-3-1): Szczęsny; Debuchy, Koscielny, Mertesacker, Monreal; Flamini, Ramsey; Ozil, Wilshere, Alexis; Welbeck

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Demichelis, Kompany, Clichy; Fernandinho, Lampard; Jesus Navas, Milner, David Silva; Sergio Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City