Sukses

Buzzer Beater Johnson Menangkan Warriors

Ia jadi bintang lapangan dengan sumbangan 27 poin dan 17 rebounds.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia  Warriors memetik kemenangan dramatis saat menjamu Wesport Malaysia Dragons 89-88 pada lanjutan Asean Basketball League  (ABL) . Dua angka Tremayne Johnson  pada detik terakhir jadi penentu kemenangan.

Bertanding  di Britama Arena Jakarta, pertemuan Warriors dengan  Dragons  berlangsung seru dan ketat sejak awal.  kedua tim silih berganti memimpin.

Dragons memulai  laga dengan baik dan sempat unggul  jauh. Tembakan-tembakan tiga angka Gunawan  membuat  Warriors mengejar  dan cuma tertinggal satu poin 23-24 di akhir  kuarter pertama. Pertandingan makin sengit di kuarter dua. Warriors dan Dragons  sama kuat 39-39 saat jeda pertandingan.

Warriors sempat balik memimpin di akhir  kuarter tiga dengan 69-64. Tapi masuknya Moala Tautuaa mengubah  jalannya laga. Poin demi poin dari Tautuaa  membuat Dragons bisa mengejar.

Bahkan three poin yang dilesakkan Tautuaa saat laga tersisa dua detik membuat  tim tamu balik memimpin 89-88. Tapi, Warriors  beruntung  memiliki Johnson.

Johnson dengan cerdik menangkap bola tembakan John Smith yang meleset dari sasaran. Dia langsung  menceploskan bola ke ring. Dua angka ini membawa Warriors menang setengah bola.

Johnson jadi bintang lapangan  dengan sumbangan  27 poin  dan 17 rebounds. Kemenangan  ini membuat Warriors naik ke posisi empat menggusur Dragons. Warriors pun kini berpeluang lolos ke playoff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini