Sukses

Jamu QPR, MU Kehilangan 9 Pemain

Sembilan pemain yang tidak bisa diturunkan MU melawan QPR karena masih cedera.

Liputan6.com, Manchester - Jelang pertandingan melawan Queens Park Rangers (QPR) di Stadion Old Trafford, Minggu (14/9/2014) malam WIB, Manchester United tidak bisa menurunkan sembilan pemain karena masih dibekap cedera.

Sembilan pemain Setan Merah --sebutan MU-- yang tidak bisa diturunkan saat melawan QPR, yakni, Marouane Fellaini, Phil Jones, Michael Carrick, Sam Johnstone, Chris Smalling, James Wilson, Reece James, Jesse Lingard dan Ashley Young.

"Fellaini akan absen lebih dari satu bulan dan Phil Jones mungkin absen tiga pekan atau satu bulan," ucap manajer MU, Louis van Gaal, dilansir laman resmi klub.

"Carrick belum siap bertanding tapi dia sudah bisa berlari setelah delapan minggu cedera. Johnstone memiliki masalah dengan sikunya. Smalling tidak fit, dia akan berlatih dengan tim cadangan. Sedangkan Wilson, James, Lingard dan Young masih terluka," sambung pria asal Belanda tersebut.

Meski dipusingkan dengan sembilan pemainnya yang absen, Van Gaal mendapat kabar gembira. Tiga pemain MU, Luke Shaw, Ander Herrera dan Rafael sudah siap tempur melawan QPR.

"Shaw sudah cukup fit untuk bermain. Herrera dan Rafael juga sudah kembali bersama kami," tutup mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.