Sukses

Fabregas: Bunuh Saya Jika Berseragam Chelsea!

Janji itu diucapkannya pada tahun 2010 sebelum meninggalkan Arsenal.

Liputan6.com, London - Cesc Fabregas pernah mengucapkan janji kepada fans Arsenal. Dia pernah berjanji tidak akan bermain untuk Chelsea. Janji itu diikrarkannya pada tahun 2010.

Gelandang asal Spanyol itu merupakan pemain bintang di Stadion Emirates pada tahun 2003 hingga 2011. Sebelum meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Barcelona di awal musim 2011-12, Fabregas pernah berjanji tidak akan bergabung dengan klub London selain Arsenal.



"Jika saya mengenakan kostum Chelsea, Anda boleh membunuh saya," janji Fabregas yang diucapkan pada tahun 2010, dikutip dari Sportskeeda.com.

Pada Juni 2014, Fabregas membuat terkejut fans Arsenal. Pasalnya, dia setuju bergabung dengan Chelsea. Manajemen The Blues --sebutan Chelsea-- memboyongnya dari Barcelona dengan bandrol 33 juta pound, atau setara Rp 637 miliar.

Pria yang kini berusia 27 tahun tersebut kini sudah memperkuat The Blues di empat pertandingan Liga Premier Inggris. Bahkan, Fabregas telah mencetak enam assist.

Lalu, beranikah Fabregas menepati janjinya di tahun 2010 kepada fans Arsenal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini