Sukses

Menang Tiga Kali Beruntun, Ini Kata Pelatih Barcelona

Pelatih Barcelona, Luis Enrique sangat puas dengan aksi pemain bertahan dan penyerang.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona berhasil meneruskan tren positif usai menghajar Athletic Bilbao 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (13/9/2014) di Stadion Camp Nou. Kemenangan ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen dengan 9 poin.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan jika dirinya sangat puas dengan penampilan timnya. Dia secara khusus memperhatikan sikap toleran antarpemain yang mau bahu membahu menjaga pertahanan.

"Agar bisa memenangkan trofi musim ini, kami harus konsisten dalam menyerang, itu mudah dilakukan dengan deretan penyerang yang dimiliki dan tentu pertahanan yang mana lebih sulit," ujarnya seperti dikutip Marca, Minggu (14/9/2014).

Dia mengatakan jika pemain mulai nyaman dengan permainan mereka sendiri. Secara khusus, dia pun menyoroti koneksi antara Lionel Messi dan Neymar.

"Neymar punya kesempatan untuk menunjukkan betapa efektifnya dia dan dia bisa berterimakasih dengan assist Messi. Saya suka dengan sikap pemain bertahan dan penyerangan," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini