Sukses

Timnas U-19 Tonton Langsung Derby Madrid

"Alhamdulilah sudah sampai di Madrid dan nonton langsung derbi Madrid," Indra Sjafri.

Liputan6.com, Madrid - Timnas Indonesia U-19 menyaksikan secara langsung pertandingan Real Madrid kontra Atletico Madrid yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (14/9/2014) dini hari WIB.

DerbyMadrid itu dimenangkan oleh Atletico dengan skor 2-1. Dua gol Los Rojiblancos ditorehkan oleh Tiago dan Arda Turan. Sedangkan gol balasan Madrid dicetak Cristiano Ronaldo dari titik penalti.

Permalink gambar yang terpasang

"Alhamdulilah sudah sampai di Madrid dan nonton langsung derby Madrid," kata pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri di akun Twitter pribadi miliknya.

Evan Dimas dan kawan-kawan berkesempatan menyaksikan pertandingan Cristiano Ronaldo cs kontra Arda Turan berkat bantuan dari promotor Nine Sport. "#U19Kita Siap nonton #ElDerbiMadrileno!!" kicau Nine Sport di akun Twitter resminya.

Permalink gambar yang terpasang

Garuda Jaya --sebutan Timnas U-19-- berada di Spanyol untuk melakukan uji coba melawan Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona dan Valencia.

Selain berujicoba, Evan Dimas cs juga ingin menimba ilmu sebanyak-banyaknya dari para pelatih di klub Spanyol. Tim High Performance Unit (HPU) akan meminta nasehat kepada para pelatih 4 klub yang jadi lawan tanding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini