Sukses

Badstuber Cedera Lagi, Guardiola Kalem

Jelang babak pertama usai, pemain 25 tahun itu ditarik keluar karena cedera.

Liputan6.com, Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola tidak panik, meski bek mudanya, Holger Badstuber, kembali mengalami cedera saat FC Hollywood menaklukkan Stuttgart. Guardiola mencoba tenang menghadapi situasi ini.

Muenchen menang 2-0 atas Stuttgart pada lanjutan pertandingan Liga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (13/9/2014). Dalam laga itu, gol Muenchen dilesakkan Mario Gotze dan Franck Ribery.

Badstuber bermain sebagai starter di laga tersebut. Namun, jelang babak pertama usai, pemain 25 tahun itu ditarik keluar karena cedera. Sebelumnya, Badstuber pernah cedera lutut parah yang membuatnya absen selama 2 tahun.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/736763/original/055343500_1410653574-000_DV1865060.jpg

"Kami akan mendiagnosa keadaannya. Tapi, saya pikir cederanya tidak serius," kata Guardiola seperti dilansir Bild.

Soal pertandingan itu sendiri, Guardiola mengaku bahagia timnya sukses meraih tiga poin. "Kami mendominasi pertandingan dan sering menggerakan bola. Tapi, kami masih punya masalah dengan umpan akhir dan crossing," ucap mantan pelatih Barcelona tersebut.

Dengan kemenangan itu, Muenchen berada di posisi 2 dengan 7 poin. Pasukan Guardiola hanya kalah selisih gol dari Bayer Leverkusen yang memiliki poin sama di puncak klasemen.

Baca Juga:
5 Pemain MU yang Hampir Berkhianat ke Liverpool (I)
5 Pemain MU yang Hampir Berkhianat ke Liverpool (II)
Kehadiran Van Gaal di MU Berdampak Buruk Bagi Sepak Bola Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini