Sukses

Ancelotti Janji Perbaiki Penampilan Madrid

Pada Derby Madrid, anak asuh Ancelotti kalah 1-2 dari Atletico.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali menelan kekalahan. Menghadapi Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (14/9/2014), Madrid dipermalukan dengan skor 1-2.

Gawang Madrid dijebol oleh sundulan Tiago Mendes (menit 10) dan sepakan keras Arda Turan (menit 76). Sementara satu gol balasan Los Blancos dicetak lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo (menit 26).

Menanggapi hasil tersebut, Carlo Ancelotti selaku pelatih Madrid beralasan bahwa timnya lemah di babak kedua. Ia janji akan memperbaiki penampilan Madrid di laga berikutnya.

"Kami tak memiliki masalah dengan cara bermain. Masalahnya terletak pada intensitas. Kami harus menganalisa mengapa ada penurunan tempo permainan di babak kedua. Babak pertama berjalan baik. Tapi di babak kedua seperti melawan Real Sociedad, kami bermain tidak baik," ucap Ancelotti pada Marca.

"Kami kurang agresif dan kami harus membayar kesalahan yang telah dibuat. Ada hal-hal yang berjalan tidak benar dan kami akan segera memperbaikinya," janjinya.

Untuk sementara, Madrid menghuni peringkat 12 klasemen La Liga. Mereka memiliki tiga poin, tertinggal enam angka dari Barcelona yang duduk di puncak klasemen.

 

Baca juga:

Diego Costa, Makin Oke Usai 'Dilempar-lempar' Atletico

Fabregas: Bunuh Saya Jika Berseragam Chelsea!

Wanita, Alasan Ronaldinho Gabung Klub Meksiko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini