Sukses

10 Pemain MU yang Hampir Jadi Pengkhianat, Dampak Buruk Van Gaal

Dari lima artikel terpopuler, empat di antaranya tentang Setan Merah.

Liputan6.com, Jakarta - Berita seputar Manchester United (MU) masih jadi pilihan utama pembaca kanal bola Liputan6.com, Sabtu (13/9/2014). Terbukti dari lima artikel terpopuler, empat di antaranya tentang tim besutan Louis Van Gaal tersebut.

Berita terpopuler adalah mengenai 6 pemain top dunia yang memilih main Indian Super League (ISL). Selanjutnya soal 10 pemain MU yang hampir jadi pengkhianat dengan pindah ke rival abadi, Liverpool.

Berikut 5 berita terpopuler kanal bola Liputan6.com, Sabtu (13/9/2014).

1.) 6 Pesepakbola Top yang Memilih Main di ISL
Sepak bola India melakukan pembenahan menyeluruh. Mereka meluncurkan liga baru bernama Indian Super League (ISL). Kompetisi kasta tertinggi di India itu akan mulai bergulir bulan depan. Untuk menambah semarak kompetisi baru, India mendatangkan sejumlah pesepakbola top yang sudah termakan usia. Tidak tanggung-tanggung pemain gaek yang akan bermain di ISL memiliki reputasi hebat saat era kejayaannya.

2.) 5 Pemain MU yang Hampir Berkhianat ke Liverpool (I)
Rivalitas antara Manchester United dan Liverpool sangat besar. Bahkan pertemuan keduanya seringkali diwarnai kontroversi, baik antar pemain, suporter maupun pelatih. Namun tahukah Anda ternyata ada bintang-bintang Manchester United yang hampir bergabung dengan Liverpool? Bahkan nama-nama seperti, Eric Cantona dan Cristiano Ronaldo hampir berseragam The Reds.

3.) 5 Pemain MU yang Hampir Berkhianat ke Liverpool (II)
Ada bintang-bintang Manchester United yang hampir bergabung dengan Liverpool. Siappa saja mereka?

4.) Kehadiran Van Gaal di MU Berdampak Buruk Bagi Sepak Bola Inggris
Bergabungnya Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United menghadirkan dampak buruk bagi sepak bola Inggris. Kini The Red Devils mulai kehilangan jati dirinya sebagai tim yang banyak menggunakan pemain asli Inggris Raya.

5.) Van Gaal Siapkan Posisi Baru untuk Blind
Manajer Manchester United Louis Van Gaal mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk menurunkan Daley Blind sebagai gelandang bertahan. Padahal idealnya, pemain asal Belanda itu berperan sebagai bek kiri.

Baca Juga
Full Time, Atletico Permalukan Madrid di Bernabeu
Fabregas: Bunuh Saya Jika Berseragam Chelsea!
Jamu QPR, MU Kehilangan 9 Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.