Sukses

Casillas Cuma Bisa Pasrah Dicemooh Fans Madrid

Fans Madrid mulai mencemoohnya dengan siulan setelah gol pertama Atletico tercipta.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid Iker Casillas hanya bisa pasrah disoraki pendukung Los Blancos saat lawan Atletico Madrid. Sikap fans Madrid itu bisa dimaklumi Casillas.

Los Blancos tumbang 1-2 di tangan Atletico pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/9/2014). Gol Madrid dilesakkan Cristiano Ronaldo lewat titik penalti. Sementara gol Atletico diciptakan Tiago dan Arda Turan.

Fans Madrid mulai mencemooh Casillas dengan siulan setelah gol pertama Atletico tercipta. Banyak fans kecewa dengan penampilan Casillas di laga tersebut.

"Jika mereka pikir harus bersiul, Anda harus menerimanya dan menghormati pendapat mereka," kata Casillas seperti dilansir situs resmi klub.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/736831/original/045271100_1410671357-000_DV1865665.jpg

Casillas mengaku tak akan membalas sikap fans dengan melemparkan kritikan. "Cara yang baik untuk mresepon adalah berlatih dan bermain sepak bola."

Casillas menilai, hasil imbang lawan Atletico lebih tepat. "Babak kedua kami mengendalikan Atletico dengan baik. Kami terkejut dengan sepak pojok dan Turan menyelesaikan peluangnya dengan cemerlang. Hasilnya sedikit tak adil dan imbang adalah hasil yang layak."

"Namun Atletico tahu bagaimana permainan mereka dan kami harus mengucapkan selamat kepada mereka," ucap Casillas.

Akibat kekalahan itu, Casillas dan kawan-kawan kini terpaku di posisi 12 dengan 3 angka. El Real tertinggal 6 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Baca Juga
Full Time, Atletico Permalukan Madrid di Bernabeu
Fabregas: Bunuh Saya Jika Berseragam Chelsea!
Jamu QPR, MU Kehilangan 9 Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.