Sukses

Rooney Yakin MU Bisa Raih Gelar

The Red Devils menghabiskan dana sekitar 186 juta euro untuk membeli enam pemain baru.

Liputan6.com, Manchester - Wayne Rooney percaya Manchester United (MU) bisa meraih gelar musim ini. Apalagi ia melihat para pemain yang hadir berkualitas dunia.

Ya, The Red Devils menghabiskan dana sekitar 186 juta euro untuk membeli enam pemain baru. Bahkan Angel Di Maria memecahkan rekor transfer setelah dibeli 56 juta pound dari Real Madrid.

Namun hingga pekan keempat MU belum pernah meraih kemenangan di Liga Premier. Mereka masih terjebak di posisi 16 klasemen dengan dua poin dari tiga laga.

"Kami sebenarnya bisa saja merekrut pemain top sejak dulu. Tapi semuanya tergantung pada manajer siapa yang ingin direkrut," kata Rooney seperti dilansir Goal.

"Namun sekarang semua pemain top hadir di MU. Mereka akan membawa kami ke jalur yang benar, yakni meraih gelar," ujarnya optimistis.

Kapten timnas Inggris itu juga merasa tak tersaingi meski Louis van Gaal punya banyak pilihan pemain di lini depan. "Semuanya terserah manajer. Ini adalah masa yang menarik bagi klub. Start kami tidak cukup bagus, tapi kami percaya diri."

Baca Juga:

Mourinho: Saya Orang Yang Lembut

Tim Dspec Motorsport Siap Jegal Rudy SL

"Sudah Empat Tahun Menunggu, Saatnya Chelsea Juara"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini