Sukses

Allegri Tak Terkejut Juve Menang Lagi

Ia sangat senang dengan sambutan suporter Juventus di laga kandang perdana musim ini.

Liputan6.com, Turin: Dua kemenangan yang diraih Juventus di awal musim ini membuat Massimiliano Allegri girang. Namun mantan pelatih AC Milan itu meminta anak asuhnya terus fokus demi mempertahankan gelar scudetto di akhir musim nanti.

Pada pekan pertama Andrea Pirlo dan kawan-kawan menekuk tuan rumah Chievo dengan skor 1-0. Kemudian pada Sabtu (13/9/2014) atau Minggu dinihari WIB, Si Nyonya Tua menang 2-0 atas tamunya Udinese.

"Saya tidak terkejut kami memulai musim dengan baik. Skuat ini punya kondisi fisik dan kualitas teknik yang bagus," kata Allegri seperti dilansir Sky Sports.

"Namun kami harus mengontrol tempo permainan, tidak bisa bermain 100 mil per jam terus atau 10 mil per jam terus. Bermain tiga hari sekali membuat kami tak boleh membuang energi," katanya menambahkan.

Di sisi lain ia sangat senang dengan sambutan suporter Juventus di laga kandang perdana musim ini. Apalagi kehadiran Allegri sempat diragukan karena dianggap gagal bersama Milan.

"Malam ini sangat spesial buat saya sebagai pelatih Juventus. Penonton merupakan senjata tambahan bagi tim. Mereka selalu berdiri ketika kami dalam posisi sulit."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini