Sukses

Debut Welbeck Dipuji Wenger

Arsene Wenger puas dengan penampilan Welbeck meski sang pemain gagal mencetak gol di laga debutnya.

Liputan6.com, London - Danny Welbeck telah melakoni debutnya dengan Arsenal. Ia mendapat kesempatan tampil saat The Gunners diimbangi Manchester City, Sabtu (13/9/2014).

Di laga perdananya ini, Welbeck tak bisa mencetak gol. Satu-satunya peluang emas yang ia dapat gagal berbuah gol karena bola membentur tiang gawang.

Namun Arsene Wenger tetap puas dengan penampilan sang pemain. Manajer Arsenal itu yakin Welbeck bakal tampil bagus di laga berikutnya.

"Dia melakukannya dengan sangat baik. Saya percaya dia akan mengambangkan penampilannya, hal itu sangat wajar," ucap Wenger yang dikutip dari Soccerway.

"Sangat menyedihkan saat dia tak bisa menyelesaikan kesempatan. Tapi secara keseluruhan, dia sering mendapat banyak peluang dan ruang yang cukup membahayakan tim lawan. Saya senang dengan debutnya," sambung Wenger.

Pada laga tersebut, gol Arsenal dicetak Jack Wilshere dan Alexis Sanchez. Welbeck sendiri hanya bermain selama 88 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

 

Baca juga:

Sebelum Diego Costa, Inilah Mesin Gol Chelsea di Masa Lampau

Jaga Kebugaran, Bintang MU Latihan di Pantai

Madrid Kalah Lagi, Pepe: Jangan Cemooh Kami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini