Sukses

Arsenal Bajak Munir dari Barcelona

Wenger sudah mengamati permainan Munir dalam beberapa bulan terakhir. Wenger menjadikan Munir buruan utama di bulan Januari nanti.

Liputan6.com, London - Arsenal berniat membajak pemain muda Barcelona Munir El Haddadi pada bursa transfer Januari nanti. The Gunners cukup percaya diri bisa memiliki pemain berusia 19 tahun itu.

Seperti diberitakan Metro, manajer Arsenal Arsene Wenger sangat menyukai Munir. Wenger sudah mengamati permainan Munir dalam beberapa bulan terakhir. Wenger menjadikan Munir buruan utama di bulan Januari nanti.

Arsenal pede bisa merekrut Munir begitu bursa transfer kembali di buka. Pasalnya The Gunners bersedia memenuhi klausul buy-out Munir senilai 11 juta euro.

Harga jual Munir masih murah karena pemain keturunan Maroko itu hanya memiliki kontrak untuk pemain junior. Barca sendiri diketahui sedang berusaha memberikan kontrak baru untuk memagarinya dari godaan klub besar.

Munir mencuri perhatian setelah tampil menawan di awal musim 2014/2015. Munir sudah mencetak satu gol pada laga debutnya di tim senior Barcelona. Dia juga telah dipanggil membela timnas senior Spanyol.

 Baca Juga:
Inter Bantai Sassuolo Lagi
Pogba Isyaratkan Bertahan di Juve
Ada Torres Di Balik Transfer Sterling

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini