Sukses

"Messi Lebih Hebat daripada Captain Tsubasa"

Kemampuan lengkap Messi membuat Enrique bangga dapat melatihnya.

Liputan6.com, Barcelona - Kehebatan Lionel Messi membuat pelatih baru Barcelona Luis Enrique terus memberikan pujian setinggi langit. Messi dianggap memiliki kemampuan super lengkap sebagai seorang pesepakbola.

Messi memang tidak mencetak gol saat Barcelona menang 2-0 atas Athletic Bilbao dilanjutan La Liga Sabtu (13/9/2014). Namun pemuda Argentina itu tetap menjadi bintang lapangan karena menjadi otak terciptanya dua gol kemenangan yang dicetak oleh Neymar

Kemampuan lengkap Messi membuat Enrique bangga dapat melatihnya. Enrique melihat Messi jauh lebih hebat ketimbang tokoh komik Captain Tsubasa.

"Messi tidak hanya terbaik karena gol-golnya tapi untuk assists-nya. Dia melakukan hal-hal yang saya tidak pernah lihat mampu dilakukan Captain Tsubasa atau apa yang dapat dilakukan dalam video game PlayStation," kata Enrique seperti dikutip dari Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.