Sukses

Inter Bantai Sassuolo Lagi

Inter mengulangi skor besar saat menjamu Sassuolo musim lalu.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kembali menjadi mimpi buruk bagi Sassuolo. La Beneamata berhasil mengulangi prestasi musim lalu membantai Sassuolo tujuh gol tanpa balas pada pekan kedua Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (14/9/2014) malam WIB.

Kemenangan perdana Inter di musim ini membuat klub milik Erick Thohir ini menempati posisi tiga klasemen dengan empat poin. Inter tertinggal dua angka dari Juventus dan AS Roma yang masih sempurna. Striker Mauro Icardi jadi bintang lapangan. Dia mencetak tiga dari tujuh gol Inter.

Pesta gol Inter tidak lepas dari start sempurna mereka. Laga baru berjalan tiga menit, Icardi sudah berhasil menjebol gawang Andrea Consigli. Umpan terobosan dari Mateo Kovacic membuat Icardi lepas dari jebakan offside.

Sassuolo coba membalas. Namun tembakan Nicolas Sansone masih melebar dari gawang Inter.

Inter menggandakan skor di menit 21. Kerjasama Icardi dan Daniel Osvaldo mampu dituntaskan Kovacic guna mencetak gol perdananya di Serie A.

Icardi melesakkan gol keduanya ketika laga berjalan setengah jam. Tendangan akurat Icardi gagal diantisipasi oleh Consigli.

Sassuolo makin terpuruk setelah Osvaldo ikut mencatatkan namanya di papan skor dua menit sebelum jeda. Osvaldo menyambar bola muntah tembakan Dodo yang dua kali ditepis Consigli. Ini merupakan gol perdana Osvaldo untuk Inter di arena Serie A.

Icardi benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Sassuolo. Pemuda Argentina ini mencetak hat-trick di awal babak kedua setelah menuntaskan umpan terobosan Kovacic.

Tertinggal 5-0 membuat pemain Sassuolo Domenico Berardi frustrasi. Berardi menyikut Juan Jesus saat laga berjalan satu jam sehingga diganjar kartu merah langsung.

Unggul jumlah pemain membuat inter mampu menambah gol lagi. Osvaldo mencetak gol keduanya di menit 72. Pemain pengganti Fredy Guarin tidak egois dan memanjakan Osvaldo dengan umpan matang.

Guarin menutup pesta gol Inter di menit 75. Pemain asal Kolombia itu melepaskan tendangan keras.

Susunan Pemain:

Inter: Handanovic; Andreolli, Ranocchia, Juan Jesus; Nagatomo (Mbaye 62), Hernanes, Medel, Kovacic (Guarin 65), Dodò (Palacio 76); Osvaldo, Icardi
Sassuolo: Consigli; Vrsaljko (Gazzola 18), Terranova, Ariaudo, Peluso; Biondini, Magnanelli, Missiroli (Taider 46); Berardi, Zaza (Pavoletti 65), Sansone


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini