Sukses

Cedera Pergelangan Kaki, Debuchy Diperkirakan Absen 2 Bulan

Cedera itu didapat Debuchyu saat laga menghadapi Manchester City.

Liputan6.com, London - Arsenal harus rela kehilangan salah satu beknya, Mathieu Debuchy setidaknya hingga beberapa pekan ke depan. Cedera itu didapat Debuchyu saat laga menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Premier, Sabtu (13/9/2014).

"Debuchy terkena cedera pergelangan kaki yang cukup serius," kata Arsene Wenger seperti dilansir Daily Star. "Sangat sulit menentukan berapa lama ia akan istirahat, tim medis masih memeriksanya. Tapi kelihatannya sangat tidak baik."

Bek asal Prancis itu menyampaikan dalam akun Twitter pribadinya, cedera yang dialaminya cukup parah, "Saya harus melakukan pemeriksaan di hari Senin. Saya berharap dapat kembali secepatnya."

Berdasaarkan laporan Dailystar, Debuchy harus absen membela The Gunners selama dua bulan. Hal ini berarti Arsenal akan tampil tanpa Debuchy saat menghadapi Borussia Dortmund di ajang Liga Champions 16 September mendatang. Serta Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur akhir bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini