Sukses

Penyebab Pemain MU Termotivasi Kalahkan QPR

Kemenangan perdana ini ternyata dipersembahkan untuk istri sang manajer, Louis van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Premier usai menghajar Queens Park Rangers 4-0 di Old Trafford, Minggu (14/9/2014). Kemenangan perdana ini ternyata dipersembahkan untuk istri sang manajer, Louis van Gaal.

"Kemenangan ini sangat spesial karena ini juga bertepatan dengan ulang tahun istri saya. Saya sudah memberikannya hadiah, tapi dia bilang hadiah terbesar adalah kemenangan dan kami telah memberikan itu padanya hari ini," ungkap Van Gaal seperti dilansir BBC (15/9).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/737001/original/068517800_1410711751-000_DV1866357.jpg

Dalam laga ini, Van Gaal memasang beberapa pemain barunya seperti, Marcos Rojo, Daley Blind, dan Radamel Falcao. Bahkan sang rekrutan termahal, Angel Di Maria berhasil tampil gemilang.

"Saya pikir kami dapat melakukan lebih baik, saya mengatakan, ayo kita mulai yang baru. Semua pemain baru telah bermain," jelasnya.

Meski meraih kemenangan besar pada laga tersebut, manajer asal Belanda ini masih mengisyaratkan akan menambah kekuatan di lini belakang. "Kami memiliki pemain-pemain yang pintar. Tyler Blackett sedikit beruntung karena banyak bek kami yang cedera."

"Blackett bermain dengan baik tapi masih ada beberapa bek yang akan datang," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.