Sukses

Cetak Gol Perdana, Ini Komentar Di Maria

Dalam laga itu Di Maria mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas.

Liputan6.com, Manchester - Winger baru Manchester United, Angel di Maria, mengaku tidak terkejut meski sudah berhasil mencetak gol indah saat membawa timnya menghajar Queens Park Rangers 4-0, Minggu (14/9/2014). Dalam laga itu Di Maria mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas.

"Saya sangat senang dapat mencetak gol di kandang. Kami telah berlatih sepanjang minggu dan saya juga berlatih keras, jadi itu tidak mengejutkan saya," ujarnya seperti dilansir Dailymail (15/9).

Ada hal unik usai laga tersebut, pasalnya Di Maria yang baru merumput di Liga Inggris belum mahir berbahasa Inggris. Akibatnya rekan setimnya, Juan Mata, harus membantunya menerjemahkan pada media setempat.

Dalam laga tersebut, winger asal Argentina ini berhasil menjadi man of the match usai sukses mencetak satu gol dan satu assist. Di Maria juga berperan dalam terciptanya gol MU oleh Ander Herrera.

Kemenangan besar atas QPR membuat MU untuk sementara berada di posisi 9 klasemen dengan 5 poin, sedangkan QPR berada di peringkat 16 dengan raihan 3 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.