Sukses

Van Gaal Kritik Penampilan Di Maria

Di Maria kerap kehilangan bola saat bertanding.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengkritik Angel di Maria. Menurutnya, Di Maria kerap kehilangan bola saat bertanding.

Winger asal Argentina itu sebenarnya tampil cemerlang kala MU menghajar Queens Park Rangers 4-0 dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (14/9/2014). Di Maria berhasil mencetak satu assist dan satu gol di laga itu. Namun Van Gaal ternyata tidak terlalu puas dengan penampilan Di Maria.

"Banyak hal yang dapat kami tingkatkan, termasuk Di Maria. Permainannya telah menunjukkan ia telah memberikan segalanya saat bertanding," ujar Van Gaal seperti dilansir Dailystar (15/9).

"Ketika Anda mencetak gol pertama untuk diri Anda sendiri, Anda tidak dapat bermain jelek, tapi Di Maria terkadang kehilangan bola dengan percuma."

Di laga itu, mantan winger Real Madrid ini ditempatkan di sisi kiri. Di Maria berulang kali melancarkan umpan-umpan terukur yang hampir berbuah gol.

Selain Di Maria, dalam laga ini Van Gaal juga memasang beberapa rekrutan baru seperti, Radamel Falcao, Marcos Rojo, dan Daley Blind.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini