Sukses

Pekan 4: MU Bangkit, Chelsea Mengamuk

Berikut rekapan Liga Premier pekan keempat.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan keempat Liga Premier Inggris sudah memainkan 9 pertandingan. Tinggal tersisa satu laga saja saat Hull City bertemu West Ham United. Dari 9 laga yang sudah berlangsung, sorotan ada pada keberhasilan Manchester United meraih kemenangan perdana.

MU Bantai QPR

Manajer baru MU Louis van Gaal akhirnya merasakan kemenangan pertama di Liga Premier. The Red Devils mencukur tamunya Queens Park Rangers empat gol tanpa balas.

Dua pemain baru MU yakni Angel Di Maria dan Ander Herrera ikut menyumbang gol pada laga di Old Trafford tersebut. Dua gol lainnya disumbang Wayne Rooney dan Juan Manuel Mata.

Hat-trick Diego Costa

Puncak klasemen Liga Premier sampai pekan keempat masih dikuasai Chelsea. The Blues menang besar 4-2 atas Swansea City, yang sebenarnya mengawali musim ini dengan baik.

Striker Diego Costa menjadi bintang lapangan dengan mencetak hat-trick. Pemain baru Loic Remy juga sukses membukukan gol pada laga debutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liverpool Dipermalukan, Arsenal-City Imbang

Kekalahan Liverpool

Kejutan juga terjadi di pekan keempat, Liverpool takluk di kandang sendiri. Aston Villa melanjutkan tren positif mereka dengan mempermalukan The Reds 0-1 lewat gol tunggal Gabriel Agbonlahor.

Arsenal dan City Berbagi Poin

Sedangkan duel akbar di pekan keempat antara Arsenal melawan Manchester City tidak menghasilkan pemenang. Kedua tim harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 2-2.

Hasil Lainnya:

Southampton 4
Newcastle 0

WBA 0
Everton

Sunderland 2
Tottenham 2

Stoke 0
Leicester 1

Palace 0
Burnley 0

 

Baca Juga:
Inter Bantai Sassuolo Lagi
Pogba Isyaratkan Bertahan di Juve
Ada Torres Di Balik Transfer Sterling

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini