Sukses

Menez: Ini Laga yang Berat

Menez mengaku kelelahan usai menghadapi Parma.

Liputan6.com, Parma - Penyerang AC Milan, Jeremy Menez, mengakui laga menghadapi Parma sangat berat. Pasalnya kedua tim bermain ketat hingga skor berakhir 5-4 untuk keunggulan Milan.

"Kami harus segera beristirahat, itu merupakan laga yang melelahkan," sebutnya seperti dilansir Football-Italia (15/9).

Dalam laga itu Menez mencetak dua gol kemenangan bagi Rossoneri. Ia pun mengaku sangat senang dapat berkontribusi bagi Milan.

"Saya sangat senang. Kami bermain dengan baik dan cukup beresiko. Tim ini menunjukkan kegigihannya dan saya mencoba melakukan apa yang saya bisa untuk membantu tim," ujarnya.

Semasa berkarier, penyerang asal Prancis ini kerap dinilai sebagai sosok yang nakal. Pasalnya tak jarang ia kerap berulah saat bertanding di lapangan.

"Saya telah berubah dalam beberapa tahun, tapi orang-orang masih menilai saya seperti itu. Saya merasa baik bersama tim ini, dan pelatih sangat membantu saya. Saya senang di Milan," pungkas Menez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.