Sukses

Top 5 Berita Bola: Pernyataan Ekstrem Fabregas Terpopuler

Pernyataan Cesc Fabregas yang menyebut, "bunuh saya jika berseragam Chelsea" masih mengundang kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan telak Chelsea atas Swansea City pada ajang Liga Premier, Sabtu 13 September 2014 ternyata mampu menyedot perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Terbukti berita pertandingan dan komentar para penggawa The Blues ini mendominasi jajaran top 5.

Berita terpopuler adalah pernyataan Cesc Fabregas yang menyebut, "bunuh saya jika berseragam Chelsea". Pernyataan ini memang sangat mencolok, mengingat Fabregas adalah mantan kapten pujaan rival sekota Chelsea, Arsenal.

Berikut 5 berita terpopuler kanal bola Liputan6.com, Minggu (14/9/2014).

1. Fabregas: Bunuh Saya Jika Berseragam Chelsea!

Cesc Fabregas pernah mengucapkan janji kepada fans Arsenal. Dia pernah berjanji tidak akan bermain untuk Chelsea. Janji itu diikrarkannya pada tahun 2010.

2.Full Time, Atletico Permalukan Madrid di Bernabeu

Atletico Madrid akhirnya berhasil mempermalukan Real Madrid 2-1 pada derby Madrid yang berlangsung di Bernabeu, Minggu (14/9/2014) dini hari WIB. Gol sundulan Tiago mampu dibalas oleh Cristiano Ronaldo lewat tendangan penalti di babak pertama.

Tapi gol tambahan dari Arda Turan di babak kedua bikin Madrid toreh kekalahan kedua musim ini.

3. Jamu QPR, MU Kehilangan 9 Pemain

Jelang pertandingan melawan Queens Park Rangers (QPR) di Stadion Old Trafford, Minggu (14/9/2014) malam WIB, Manchester United tidak bisa menurunkan sembilan pemain karena masih dibekap cedera.

4. Diego Costa, Makin Oke Usai 'Dilempar-lempar' Atletico
 Tujuh tahun lalu, Anda akan bingung dan malas untuk membicarakan seorang Diego Costa. Namanya tak sepopuler sekarang. Bahkan nasibnya sebagai pesepakbola sungguh menyedihkan.

Pada tahun 2007, Costa direkrut Atletico Madrid dari klub asal Portugal, Braga. Tapi dia tidak langsung mendapat tempat utama di Atletico. Costa yang saat itu masih berusia 18 tahun dipinjamkan Los Rojiblancos --sebutan Atletico-- ke Braga selama satu musim. Dia hanya tampil di tujuh pertandingan bersama Braga tanpa bisa mencetak gol.

5. Mourinho: Costa Striker Terbaik, Fabregas Brilian

Chelsea meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Swansea City di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/9/2014) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. The Blues --sebutan Chelsea-- menang dengan skor 4-2.

Di pertandingan tersebut, The Blues sempat tertinggal dari Swansea City setelah John Terry mencetak gol bunuh diri. Namun, Diego Costa tampil heroik dengan mencetak hatrik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini