Sukses

Pelatih Chievo Girang Bisa Pecundangi Napoli

Pelatih Chievo Verona Eugenio Corini yakin timnya masih bisa berkembang lebih jauh.

Liputan6.com, Napoli: Chievo Verona secara mengejutkan sukses mengalahkan Napoli 1-0 di San Paolo, dalam lanjutan giornata dua Serie A Italia 2014/15, Minggu 14 September 2014. Sebelumnya, Chievo kalah di laga pembuka melawan Juventus.

Hasil itu membuat pelatih Tim Keledai Terbang, Eugenio Corini, kegirangan. Meski senang dan bangga, Corini menyebut timnya masih bisa berkembang lebih jauh.

"Tim ini berjuang bersama-sama dari awal laga hingga akhir. Saya sungguh senang dengan hasil ini," tutur Corini, seperti dikutip Goal Italia, Senin (15/9/2014).

"Ketika Anda melihat komposisi hebat milik Napoli, Anda bisa memahami arti kemenangan kami. Meski begitu saya yakin Chievo masih bisa berkembang lebih jauh," katanya.

Sementara itu, pelatih Napoli, Rafael Benitez, merasa heran dengan performa anak asuhnya saat dikalahkan Chievo. Pasalnya di laga itu Napoli tampil dengan banyak peluang.

"Dalam 20 menit, kami banyak membuang peluang. Kami harus lebih banyak membuat peluang dan memenangkan laga," sebutnya seperti dilansir Football-Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.