Sukses

Presiden Real Madrid Diminta Mundur

Suporter Real Madrid meminta Florentino Perez mundur dari jabatannya sebagai presiden klub.

Liputan6.com, Madrid: Kekalahan Real Madrid 1-2 dari Atletico Madrid di Bernabeu, Minggu 14 September 2014 lalu, berbuntut panjang. Sebagian suporter Madrid minta presiden klub Florentino Perez mundur dari jabatannya.

Ungkapan kekecewaan tersebut, sebenarnya sudah tercium saat laga itu berlangsung. Selain Perez, kiper Iker Casillas dan Karim Benzema juga menjadi sasaran cemoohan. Casillas dicemooh usai Tiago Mendes mencetak gol. Sementara itu, Benzema juga menjadi sasaran cemoohan usai gagal menaklukkan kiper Miguel Angel Moya.

Beberapa orang suporter kemudian mulai berteriak meminta Perez mundur dari jabatannya sebagai presiden klub. Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, Senin (15/9/2014), nyanyian kekecewaam terdengar lima atau enam kali sebelum peluit akhir.

Perez dilaporkan akan sulit mempertahankan dukungan dari mayoritas fans, usai Madrid menelan kekalahan kedua, setelah di laga sebelumnya takluk dari Real Sociedad.

Rencananya, rapat anggota Madrid akan dijadwalkan 21 September nanti. Dan, kesempatan itu dapat dijadikan Perez untuk memberikan penjelasan soal kondisi klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini