Sukses

Costa Tak Bisa Cetak Gol Terus-menerus

Dia mampu membuat hattrick dalam laga lawan Swansea akhir pekan lalu.

Liputan6.com, London - Diego Costa mengeluarkan pernyataan menarik untuk pendukung Chelsea. Striker timnas Spanyol itu meminta fans The Blues tidak terlalu menuntutnya untuk selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan.

Costa yang baru bergabung musim panas ini langsung memperlihatkan ketajamannya. Dia sukses mencetak tujuh gol dari empat laga Liga Premier. Bahkan dia mampu membuat hattrick dalam laga lawan Swansea akhir pekan lalu.

"Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Dan semoga saja semuanya berjalan baik seperti sekarang," kata Costa seperti dilansir Mirror.

"Namun ada saatnya nanti momen saya tidak bisa mencetak gol. Inilah sepak bola," kata pemain berharga 32 juta pound itu menambahkan.

Menariknya Costa mengaku penampilan gemilangnya bersama Chelsea tidak lepas dari pemain lain. Ia merasa seluruh pemain berperan besar dalam setiap gol yang dicetaknya.

"Semuanya tergantung pada tim yang ada di belakang Anda. Saya tak bisa melakukan semua hal sendirian," kata Costa antusias.

Baca Juga:
Casillas Cuma Bisa Pasrah Dicemooh Fans Madrid
Mancini Berharap Terpilih Jadi Pelatih Timnas Portugal
Cedera Pergelangan Kaki, Debuchy Diperkirakan Absen 2 Bulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Diego Costa