Sukses

Wilshere Lebih Suka Bermain Menyerang

Ia membuktikannya dengan mencetak satu gol dalam laga lawan Manchester City akhir pekan lalu.

Liputan6.com, London - Jack Wilshere merasa dirinya lebih cocok bermain sebagai gelandang serang ketimbang gelandang bertahan. Ia membuktikannya dengan mencetak satu gol dalam laga lawan Manchester City akhir pekan lalu.

Wilshere ditaruh di posisi gelandang bertahan oleh Roy Hodgson dalam laga lawan Swiss pekan lalu. Namun, manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak setuju dengan keputusan Hodgson tersebut.

Menariknya, Wilshere yang merupakan produk akademi The Gunners mendukung sikap Wenger yang lebih suka menaruhnya di posisi agak ke depan.



"Secara alami, saya memang lebih suka bermain menyerang. Anda bisa lihat saya sedikit bingung untuk maju ke depan saat bermain untuk Inggris," kata Wilshere seperti dilansir Mirror.

"Tapi saat bermain di klub saya lebih nyaman. Saya lebih bisa mencetak gol di posisi ini. Semoga saja terwujud," kata pemain berusia 22 tahun itu menambahkan.

Meski demikian Wilshere merasa siap untuk menjalankan tugasnya di posisi manapun ia dimainkan. "Di Inggris dan Arsenal saya punya tugas yang berbeda. Tapi saya bahagia untuk main di mana saja," ucapnya semringah.

Baca Juga:

Mata Berharap MU Tampil Konsisten

Roberto Donadoni Marah pada Pemain dan Wasit

Amerika Juara Piala Dunia FIBA dengan Catatan Sempurna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini