Sukses

Ngambek, Bocah Ini Dapat Kaos Istimewa dari Januzaj

Januzaj didaulat untuk meneruskan nomor punggung legenda milik Ryan Giggs yakni nomor 11.

Liputan6.com, Manchester - James Collins tidak menyangka bisa bertemu dan mendapat jersey langsung dari idolanya, Adnan Januzaj. Padahal ia sempat ngambek dan kecewa karena sayap Manchester United itu tiba-tiba mengganti nomor kostumnya dari 44 menjadi 11 sesaat sebelum musim dimulai.

Ya, bulan lalu Collins yang baru berulang tahun membeli kostum asli MU di Old Trafford. Ia langsung mencetak kostum tersebut dengan nama Januzaj dan nomor 44 di punggungnya.

Sayangnya beberapa pekan kemudian MU mengumumkan nomor skuat resmi musim ini. Dan Januzaj didaulat untuk meneruskan nomor punggung legenda milik Ryan Giggs yakni nomor 11.



Collins pun kecewa dan tidak mau memakai kostum berharga 93,12 pound atau sekitar Rp 1,7 juta itu. Ibu Collins, Cheryl sempat memberikan surat protes pada toko resmi MU karena kesalahan ini, meski akhirnya tidak mendapatkan apa-apa.

Namun kekecewaan Collins dan ibunya membawa berkah. Januzaj mendengar kabar itu dan langsung mengundang keduanya ke markas latihan Manchester United di Carrington.

"Kami terkejut karena kami diundang ke Carrington dan Januzaj memberikan Collins sebuah jersey lengkap dengan nama dan nomor terbaru. Ini seperti mimpi yang terwujud bagi Collins. Saya senang melihatnya bahagia," kata Cheryl seperti dilansir Manchester Evening News.

Baca Juga:
Arsenal Bajak Munir dari Barcelona
Amerika Juara Piala Dunia FIBA dengan Catatan Sempurna
Pemain Sayap Inter Harus Lebih Cepat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini