Sukses

Mata Berharap MU Tampil Konsisten

Pemain asal Spanyol itu mengantarkan timnya mengalahkan QPR empat gol tanpa balas.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata mengharapkan agar timnya konsisten bermain bagus seperti yang diperlihatkan saat menghadapi Queens Park Rangers, Minggu (14/9/2014). Pada laga tersebut, semua pemain MU tampil gemilang hingga bisa meraih kemenangan dengan skor telak 4-0.

Mata sendiri sukses mencetak satu gol di laga itu. Sementara tiga gol lainnya dibuat Angel Di Maria, Ander Herrera, dan Wayne Rooney.

"Saya pikir kami bermain jauh lebih baik dari yang sudah-sudah. Dari menit awal sampai akhir, kami terus mencoba untuk mencetak gol lebih banyak lagi. Saya pikir itulah yang harus kami lakukan sebagai pemain," ucap Mata pada Sky Sports.

"Kami harus bermain baik. Kami harus mencetak banyak gol dan meningkatkan kekompakan di lini pertahanan. Hal tersebut sangat penting. Saya harap ini adalah awal dari perjalanan yang baik. Ini tiga poin penting dan sekarang kami harus berlatih keras untuk meraih kemenangan di laga berikutnya," jelas sang pemain.

Di laga pekan depan, MU akan berhadapan dengan Leicester City. Untuk sementara, kubu Setan Merah berdiri di peringkat sembilan klasemen Liga Premier dengan mengantongi raihan lima poin.

Baca juga:

Pekan 4: MU Bangkit, Chelsea Mengamuk

Van Gaal Kritik Penampilan Di Maria

Indonesia Bungkam Malaysia Dua Gol Tanpa Balas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

Video Terkini