Sukses

Inilah Kelemahan Real Madrid di Mata Casillas

Menurut Casillas, Madrid lemah dalam antisipasi bola-bola mati.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali menelan kekalahan. Saat menghadapi Atletico Madrid, Sabtu (13/9/2014), Madrid menyerah dengan skor 1-2.

Menurut Iker Casillas, timnya mengalami masalah dalam mengatasi bola-bola mati. Kiper Madrid itu merasakannya saat proses gol pertama Atletico. Saat itu, Tiago Mendes dengan mudahnya menerima umpan sepak pojok. Gelandang Atletico tersebut sama sekali tak dapat pengawalan ketat dari pemain belakang Madrid.

"Kami sering mendapat kerugian dari bola-bola mati. Namun sebagai kiper, saya akan bertanggung jawab soal itu. Kami harus menemukan jawaban dari berbagai masalah yang saat ini menumpuk," ucap Casillas seperti dilansir Sky Sports.



Karena tampil buruk, pemain berusia 33 tahun itu dicemooh oleh fans Madrid. Mendapat perlakukan demikian, ia tidak marah. Casillas justru menerima segala kritik yang datang kepadanya.

"Semua fans kecewa dengan kekalahan ini. Madrid telah menyakiti perasaan mereka. Namun kami juga kecewa karena tidak bisa bermain baik," ungkapnya.

"Kami tetap harus menghormati para fans. Kami harus menerima setiap sorakan mereka. Kami akan terus bekerja keras. Mereka berhak mengeluh dan cara saya merespon hal tersebut yaitu dengan bermain lebih baik lagi," tambahnya.

Karena kekalahannya ini, Real Madrid untuk sementara berdiri di peringkat 13 klasemen La Liga. Dari tiga pertandingan, Los Blancos baru bisa mengumpulkan tiga poin.

 

Baca juga:

Video Pesta Kemenangan Perdana Manchester United

Cetak Gol Perdana, Ini Komentar Di Maria

Mourinho: Chelsea Siap Hadapi "Hadiah Beracun"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini