Sukses

Real Madrid Siap Saingi Manchester United

Real Madrid menempatkan nama Kevin Strootman di bagian atas daftar perburuan pemain.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid dikabarkan siap menyaingi Manchester United dalam perburuan gelandang AS Roma, Kevin Strootman. Los Blancos bahkan menempatkan Strootman di bagian atas daftar keinginan mereka.

Menurut surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport, Senin (15/9/2014), presiden Madrid, Florentino Perez, telah mengidentifikasi Strootman sebagai penandatanganan besar berikutnya.

Madrid sepertinya menginginkan Strootman, untuk mengisi kekosoangan lini tengah. Dan, Strootman harus menjadi prioritas utama setelah bursa transfer dibuka kembali.

Sebelumnya, nama Strootman santer dikabarkan menjadi bidikan utama MU. Bahkan rumornya, pria asal Belanda itu akan bergabung dengan tim asuhan Louis van Gaal pada Januari 2015.

Namun, Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatani, sempat mengatakan bahwa gelandang berusia 24 tahun tersebut, tidak akan dijual. "Dia adalah pemain yang luar biasa. Rumor penjualannya hanya berdasarkan ketertarikan dari klub lain," ucap Sabatini.

Strootman bergabung dengan Roma pada awal musim 2013-14. Pada tahun pertamanya bersama Roma terbilang sukses. Eks PSV Eindhoven itu mencetak lima gol dari 25 penampilan di Serie A. Kontraknya akan berakhir tahun 2018.


Baca Juga:
Ini Dia Incaran Van Gaal Januari Nanti
Drama 9 Gol, AC Milan Bungkam Parma
Pekan 4: MU Bangkit, Chelsea Mengamuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini