Sukses

Howard: Lukaku Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia

"Lukaku terus berlatih keras untuk mewujudkan hasratnya tersebut," kata Howard.

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Everton, Tim Howard menilai rekan setimnya Romelu Lukaku kelak akan menjadi pemain terbaik dunia. Hal tersebut diutarakan kiper berusia 21 tahun itu setelah Lukaku membawa Everton meraih kemenangan pertama musim ini, Sabtu (13/9/2014).

The Toffees berhasil menekuk West Bromwich Albion 2-0 di Stadion The Hawthorns. Lukaku menyumbang satu gol saat pertandingan baru berjalan dua menit. Sementara satu gol lainnya dicetak Kevin Mirallas (66').

Itu merupakan gol pertama Lukaku sejak dikontrak secara permanen oleh Everton awal musim ini. Ia diboyong dari Chelsea seharga 28 juta pound atau sekitar Rp 544 miliar.

"Dia (Lukaku) ingin menjadi pemain terbaik dunia. Itu yang dia pikirkan sekarang ini dan menjalaninya dengan serius. Lukaku terus berlatih keras untuk mewujudkan hasratnya tersebut," kata Howard seperti dilansir ESPN, 15 September 2014.

"Lukaku memiliki kemampuan untuk itu karena dia hampir selalu mencetak gol, baik saat latihan maupun dalam pertandingan. Yang jelas dia masih banyak waktu untuk mewujudkan impiannya itu," sambung Howard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.