Sukses

Mata Tak Terkesan dengan Gol Indah Di Maria

Di Maria mencetak gol ke gawang QPR lewat eksekusi tendangan bebas.

Liputan6.com, Manchester - Pemain baru Manchester United, Angel Di Maria sukses mencetak gol perdana di Liga Premier Inggris. Saat timnya menghadapi Queens Park Rangers (QPR), Minggu (14/9/2014), Di Maria menyarangkan gol lewat tendangan bebasnya.

Gol Di Maria terjadi di menit 24. Bola hasil tendangan bebasnya meluncur ke pojok kanan gawang QPR.

Banyak orang kagum dengan proses gol tersebut. Namun hal itu tak dirasakan Juan Mata. Gelandang serang MU itu sudah pernah melihat Di Maria melakukan aksi tersebut.



"Gol itu terjadi karena dia sering berlatih tendangan bebas. Selama seminggu, dia melakukan hal yang sama dalam sesi latihan. Jadi gol itu tidak mengejutkan saya," kata Mata pada Sky Sports.

"Dia justru terlihat senang dengan debut di laga kandang pertamanya," ucapnya lagi.

Tak hanya Di Maria, Mata juga ikut mencetak gol di laga tersebut. Sementara dua gol lainnya dibuat oleh Ander Herrera dan Wayne Rooney.

 

Baca juga:
Drama 9 Gol, AC Milan Bungkam ParmaMarquez Jatuh, Rossi Petik Kemenangan PerdanaIndonesia Bungkam Malaysia Dua Gol Tanpa Balas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.