Sukses

Fabregas: Posisi Chelsea Kini Diuntungkan

Chelsea berada di puncak dengan nilai sempurna, 12 poin setelah empat pekan bergulir.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas merasa timnya kini diuntungkan setelah kemenangan 4-2 atas Swansea City, Sabtu 13 september 2014. Berkat tambahan tiga poin tersebut The Blues kini menempati peringkat pertama.

Chelsea berada di puncak dengan nilai sempurna, 12 poin setelah empat pekan bergulir. Unggul cukup jauh dari tim besar lainnya, Manchester City, Arsenal, Liverpool dan Manchester United.

Sekarang ini City berada di peringkat kelima dengan 7 poin, sedangkan Arsenal di posisi ke-7 (6 poin). Liverpool duduk di posisi ke-8 (6 poin) dan MU di peringkat ke-9 (5 poin).

"Jelas kami selalu menginginkan tiga poin dari setiap laga yang kami lakoni dan sejauh ini kami sukses mewujudkannya," kata Fabregas seperti dilansir situs resmi Chelsea, Senin (15/9/2014).

"Kendati demikian kami sadar kalau kompetisi masih sangat panjang. Tapi setidaknya kini kami merasa beruntung karena hasil yang diraih para pesaing kami tidak terlalu bagus," sambungnya.

Saat ini, Chelsea ditempel oleh tim-tim papan tengah. Di peringkat kedua ada Aston Villa dengan 10 poin, di bawahnya ada Swansea (9) dan di peringkat keempat diduduki Southampton (7).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini