Sukses

Lorenzo Akui Kehebatan Rossi

Lorenzo hanya mampu finisih di posisi dua pada GP San Marino, Minggu (14/9/2014).

Liputan6.com, Misano - Pembalap tim Yamaha, Jorge Lorenzo gagal menaiki podium tertinggi di GP San Marino. Pada balapan yang digelar di sirkuit Misano, Minggu (14/9/2014), Lorenzo hanya bisa finisih di posisi kedua.

Ia kalah bersaing dari rekannya, Valentino Rossi. Lorenzo mengukir waktu tempuh 44 menit 16.164 detik. Catatannya kalah 1.578 detik dari The Doctor.

"Saya tentu senang sebab Yamaha ada di posisi satu dan dua. Tapi saya juga kecewa karena saya mengharapkan jadi pemenangnya," ucap Lorenzo yang dikutip dari Crash.

Pembalap kebangsaan Spanyol itu takjub dengan kecepatan yang diperlihatkan Rossi. Ia yakin Yamaha bisa mengulang prestasi serupa di sirkuit Aragon 28 September mendatang.

"Yamaha memiliki kecepatan yang sangat baik. Tapi saya sulit menang, karena Rossi melaju dengan begitu cepat," ujarnya.

"Saya coba menghadapinya. Namun ia tampil dengan baik. Saya ucapkan selamat untuknya. Semuanya sudah berjalan dengan baik, terutama dalam hal keseimbangan. Kami akan mencobanya lagi saat di Aragon," pungkasnya.



Di kelas konstuktor, poin Yamaha masih tertinggal dari pesaingnya, Repsol Honda. Untuk sementara, Honda mengoleksi 316 poin. Sedangkan Yamaha, mereka memiliki 239 poin.

Hal serupa juga terjadi di papan klasemen pembalap. Dua Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa masih menguasai peringkat 1-2. Sementara Lorenzo dan Rossi, mereka ada di posisi 4-3.

 

Baca juga:

Di Maria Gemilang, MU Raih Kemenangan Perdana

Drama 9 Gol, AC Milan Bungkam Parma

Presiden Real Madrid Diminta Mundur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini