Sukses

Tim Sepeda Balap Wanita Kolombia Nyaris "Telanjang" di Brasil

Saat pengalungan medali di podium, sontak semua mata langsung tertuju pada mereka.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Tim sepeda Kolombia datang ke Brasil dan langsung mencuri perhatian. Bukan karena prestasi mereka saat bertanding, namun karena kostum mereka yang dianggap menarik publik.

Dilansir Mirror, saat bertanding, keenam pembalap asal Kolombia itu tidak terlalu mendapat perhatian. Namun saat pengalungan medali di podium, sontak semua mata langsung tertuju pada mereka.

Di bagian atas kostum, warna merah, kuning, dan putih mendominasi. Tapi warna yang tak lazim justru dipakai di kostum bagian perut dan pangkal paha mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warna kulit


Entah disengaja atau tidak, mereka memakai warna seperti warna kulit. Sehingga seolah-olah keenam pembalap itu seperti telanjang.

Belum diketahui apakah warna kostum itu dirancang untuk menarik perhatian publik atau salah rancangan. Yang jelas keenam pembalap wanita Kolombia ini tetap menebar senyuman di atas podium.

Baca Juga:

Ngambek, Bocah Ini Dapat Kaos Istimewa dari Januzaj

Wilshere Lebih Suka Bermain Menyerang

Mata Berharap MU Tampil Konsisten

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini