Sukses

Dua Bintang Milan Terancam Absen di Laga Kontra Juventus

Pertemuan Milan dan Juventus akan terjadi pada Sabtu (20/9/2014) waktu setempat atau Minggu (21/09/14) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dihinggapi kabar tidak menyenangkan. Dua pemain mereka, Diego Lopez dan Stephan El Shaarawy terancam absen di laga pekan depan melawan Juventus.

Menurut laporan Football Italia, Lopez mengalami cedera hamstring. Sementara El Shaarawy, ia belum pulih dari cedera pergelangan kaki.



Untuk Lopez, ia akan menjalani tes medis pada Senin (15/9/2014) waktu setempat. Sedangkan El Shaarawy, ia harus menunggu tiga pekan lagi untuk kembali dalam kondisi prima.

Pemain yang dijuluki The Little Firaun itu sudah absen saat Milan mengalahkan Parma 5-4, akhir pekan kemarin. Sementara Lopez, ia masih mampu untuk tampil sepanjang laga.



Selain dua pemain tadi, Milan juga mengkhawatirkan kondisi Alex dan Fernando Torres. Tapi nampaknya cedera mereka tidak serius. Menurut laporan, keduanya bisa dimainkan saat menghadapi Juve di Stadion San Siro.

 

Baca juga:

Inilah Kelemahan Real Madrid di Mata Casillas

Ini Dia Incaran Van Gaal Januari Nanti

Presiden Real Madrid Diminta Mundur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.