Sukses

Ancelotti Tak Takut Dipecat Madrid

Madrid dalam posisi sulit. El Real menderita dua kekalahan beruntun di tangan Real Sociedad dan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku tak khawatir kehilangan pekerjaannya. Don Carletto yakin, Los Blancos akan segera bangkit.

Madrid dalam posisi sulit. El Real menderita dua kekalahan beruntun di tangan Real Sociedad dan Atletico Madrid. Namun demikian, Ancelotti yakin Madrid cepat atau lambat akan segera meraih kemenangan di La Liga.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/660272/original/carlo+ancelotti.jpg

"Saya memiliki tim hebat dan ada staf hebat di belakang mereka. Selain hasil buruk, tidak ada masalah di dalam tim kami," kata Ancelotti kepada Corriere dello Sport.

"Saya tidak khawatir tentang pekerjaan saya, tidak sama sekali. Sekarang kami berada di bawah tekanan, tapi keadaan akan kembali normal," ucap Ancelotti.

Akibat dua kekalahan beruntun, Ancelotti dan pasukannya kini terpaku di posisi 12 klasemen dengan 3 angka. Madrid tertinggal 6 poin dari Barcelona di singgasana La Liga.

Baca Juga:

Dahaga Rossi Terhapus di GP San Marino

Dipermalukan Atletico, Presiden Madrid Diminta Mundur

Howard: Lukaku Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini