Sukses

Oscar Lawalata Rancang Jersey 12 Klub NBL

Seluruh perlengkapan tanding 12 klub peserta NBL mulai dari jersey hingga sepatu mulai musim baru ini akan dipasok Li-Ning.

Liputan6.com, Jakarta - PT Deteksi Basket Lintas (DBL)  kembali membuat terobosan baru untuk musim baru National Basketball League (NBL) Indonesia. Pada musim 2014-2015 jersey 12 klub peserta didesain langsung oleh desainer ternama Indonesia Oscar Lawalata.

Seluruh perlengkapan tanding 12 klub peserta NBL mulai dari jersey hingga sepatu mulai musim baru ini akan dipasok perusahaan apparel asal Tiongkok, Li-Ning. Kehadiran  Li-Ning diharapkan akan memudahkan  pecinta  basket yang ingin mendapatkan merchandise klub kesayangan.

"Jersey sekarang Insya Allah bakal  lebih gampang didapat.Terima kasih kepada Oscar yang bersedia merancang jersey. Jadi kita ada yang berbeda lagi di musim baru. Kita memang selalu berpikir mengenai hal baru di tiap musim, " ujar Commissioner NBL  Azrul Ananda dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Senin 15 September 2014.

Oscar sendiri sangat senang dapat terlibat di NBL Indonesia. Oscar berharap jersey rancangannya dapat menambah kepercayaan diri pemain.

"Saya senang dikasih  kepercayaan dari NBL  Saya lihat olahraga sekarang telah menjadi salah satu identity lifestyle. Dengan baju bagus  menambah kepercayaan diri  pemain, " ucap Oscar.

Pada peluncuran jersey rancangan Oscar ini hadir pula 12 pemain bintang dari setiap klub yang didaulat menjadi model. Mereka adalah, Ebrahim ’Biboy’ Enguio Lopez (Aspac Jakarta), Christian Ronaldo Sitepu (Satria Muda BritAma Jakarta), Kelly Purwanto (Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta), Diftha Pratama (Garuda Kukar Bandung), Merio Ferdiansyah (Stadium Jakarta), Kaleb Ramot Gemilang (CLS Knights Surabaya), Yan Stiven Pattikawa (Hangtuah Sumsel IM), Restu Dwi Purnomo (Bimasakti Nikko Steel Malang), Surliyadin (JNE BSC Bandung Utama), Yo Sua (Satya Wacana Metro LBC Bandung), Dian Heryadi (Pacific Caesar Surabaya), dan R. Azzaryan Pradhitya (NSH GMC Jakarta).

"Jersey untuk NBL musim ini bagus. Enak dipakainya. Para pemain jadi lebih pede dengan jersey yang bagus," kata bintang Pelita Jaya Kelly Purwanto.

Baca Juga:

Dahaga Rossi Terhapus di GP San Marino

Dipermalukan Atletico, Presiden Madrid Diminta Mundur

Howard: Lukaku Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.