Sukses

Top 5 Bola: Ini Dia Incaran Van Gaal Januari Nanti Terpopuler

Keinginan Manajer MU Louis van Gaal mendatangkan bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, pada Januari 2015 menjadi berita terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang Manchester United (MU) mampu menyedot perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Setidaknya, ada tiga bertia tentang MU yang masuk dalam jajatan berita top 5 kanal Bola.

Berita terpopuler adalah pemain yang diincar Manajer MU Louis van Gaal pada bursa transfer musim dingin Januari 2015. Manajer asal Belanda itu telah meminta kepada manajemen klub untuk mendatangkan bek Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Berikut 5 berita terpopuler kanal bola Liputan6.com, Senin (15/9/2014):

1. Ini Dia Incaran Van Gaal Januari Nanti

Meski sudah menghabiskan dana 150 juta pound untuk belanja pemain di musim panas 2014, Manajer Manchester United (MU) Louis Van Gaal masih belum puas. Manajer asal Belanda itu ingin menambah pemain lagi pada bursa transfer musim dingin Januari 2015. Menurut The Daily Star, bek Borussia Dortmund Mats Hummels adalah pemain yang diinginkan Van Gaal.

2. Van Gaal Kritik Penampilan Di Maria

Angel Di Maria mencetak satu gol dan satu assist saat Manchester United menang 4-0 atas Queens Park Rangers dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (14/9/2014) kemarin. Tetapi, Manajer MU Louis van Gaal mengkritik penampilan pemain yang dibeli dari Real Madrid itu. Di Maria dinilai sering kehilangan bola pada laga tersebut.

3. Drama 9 Gol, AC Milan Bungkam Parma

Hujan gol terjadi pada pekan kedua Liga Serie A Italia dalam laga Parma kontra AC Milan di Stadio Ennio Tardini, Senin (15/9/2014) dinihari WIB. Tercatat sembilan gol tercipta dalam laga tersebut yang dimenangkan Milan dengan skor 5-4.

4. Cetak Gol Perdana, Ini Komentar Di Maria

Winger baru Manchester United, Angel di Maria, mencetak satu gol saat timnya menang 4-0 atas Queens Park Rangers dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (14/9/2014). Dalam laga itu Di Maria mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas. "Saya sangat senang bisa mencetak gol di kandang. Kami telah berlatih sepanjang minggu dan saya juga berlatih keras, jadi itu tidak mengejutkan saya," kata Di Maria seperti dilansir Dailymail.

5. Arsenal Bajak Munir dari Barcelona

Arsenal berniat membajak pemain muda Barcelona Munir El Haddadi pada bursa transfer Januari 2015. The Gunners cukup percaya diri bisa memiliki pemain berusia 19 tahun itu. Seperti diberitakan Metro, manajer Arsenal Arsene Wenger sangat menyukai Munir. Ia sudah mengamati permainan Munir dalam beberapa bulan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini