Sukses

Scholes: Liverpool Kuda Hitam di Liga Champions

"Sehingga menurut saya, Liverpool akan melakukannya dengan baik dengan para pemain yang dimiliki," kata Scholes.

Liputan6.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes menilai kalau Liverpool merupakan tim kuda hitam di Liga Champions musim ini. Pasalnya, tim asuhan Brendan Rodgers itu memiliki kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh.

Tim berjuluk The Reds itu sudah lima kali menjuarai Liga Champions. Musim ini merupakan pertama kalinya Liverpool tampil kembali di Liga Champions setelah dalam lima tahun terakhir absen.

Kini Liverpool tergabung di Grup B bersama dengan Basel (Swiss), PFC Ludogorets Razgrad (Bulgaria) dan Real Madrid (Spanyol). Di pertandingan perdana mereka akan menjamu Razgrad di Anfield, Rabu, 17 september 2014 dinihari WIB.

"Rodgers telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Permainan yang diterapkannya menarik untuk ditonton. Sehingga menurut saya, Liverpool akan melakukannya dengan baik dengan para pemain yang dimiliki," kata Scholes seperti dilansir Reuters, Selasa (16/9/2014).

"Di pertandingan nanti, mereka (Liverpool) memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri. Di mana, Anfield selalu menjadi tempat yang menyeramkan bagi tim lawan," sambungnya.

Liverpool lolos ke Liga Champions setelah menjadi runner-up Liga Premier musim lalu, di bawah Manchester City.

Baca juga:

1. Aji Santoso Larang Pemain Timnas U-23 Selebrasi Lepas Jersey
2. Top 5 Bola: Ini Dia Incaran Van Gaal Januari Nanti Terpopuler
3. 3 Skandal Seks Terheboh Pemain MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.