Sukses

Jadwal Pertandingan Liga Champions Dini Hari Nanti

Setidaknya ada delapan pertandingan seru yang bakal digulirkan pada match day pertama Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions pekan pertama akan dilangsungkan Rabu (17/9/2014) dini hari WIB. Setidaknya ada delapan pertandingan seru yang bakal digulirkan. Berikut jadwal lengkapnya.

Laga seru pertama akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 01.45 WIB, yakni Real Madrid yang akan menjamu Basel di Stadion Santiago Bernabeu.

Pelatih Los Blancos (sebutan Madrid), Carlo Ancelotti akan menjadikan pertandingan tersebut sebagai kebangkitan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Pasalnya, Madrid selalu kalah di dua pertandingan terakhir La Liga.

Pertandingan yang tidak kalah serunya akan berlangsung di Signal Iduna Park. Borussia Dortmund bakal menghadapi tim asal Inggris, Arsenal.

Bagi kedua tim, laga kali ini seperti pertandingan ulangan di musim lalu. Pada Liga Champions edisi tahun 2013-14, kedua tim saling bertemu. Ketika itu, Arsenal menang 1-0 di Signal Iduna Park. Sedangkan Dortmund menang 2-1 di kandang Arsenal.

Partai seru itu akan disiarkan secara langsung oleh Nex Entertainment pukul 01.45 WIB.

Berikut jadwal pertandingan lainnya:
Olympiakos vs Atletico Madrid
Juventus vs Malmo FF
Liverpool vs Ludogorets
AS Monaco vs Bayer Leverkusen
Benfica vs Zenit
Galatasaray vs Anderlecht

Baca juga:

1. Aji Santoso Larang Pemain Timnas U-23 Selebrasi Lepas Jersey
2. Top 5 Bola: Ini Dia Incaran Van Gaal Januari Nanti Terpopuler
3. 3 Skandal Seks Terheboh Pemain MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.