Sukses

Manchester City Siap Ulangi Kemenangan di Kandang Muenchen

Kemenangan 3-2 atas Muenchen di Alianz Arena musim lalu menjadi modal berharga pemain Manchester City.

Liputan6.com, Muenchen - Manchester City akan menghadapi Bayern Muenchen di Allianz Arena, Kamis (18/9/2014) dini hari WIB pada babak penyisihan Liga Champions. Gelandang City, James Milner optimistis timnya bisa meraih kemenangan di Allianz Arena.

Tim besutan Manuel Pellegrini itu pernah mengalahkan Arjen Robben dan kawan-kawan di Allian Arena dengan skor 3-2 saat kedua tim bertemu pada 20 Desember 2013.

Milner menjelaskan, untuk meraih kemenangan melawan tim asuhan Josep Guardiola, para pemain City tidak boleh merasa minder. Rasa percaya diri akan menjadi modal utama Manchester Biru melawan juara Liga Champions, dua musim lalu.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/737227/big/043285200_1410765324-bayern-munchen-manchester-city-muller-jovetic-ari-140915b.jpg

"Anda tidak akan bisa menyamai yang mereka (Munchen) lakukan di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, Anda selalu ingin merasakan atmosfer melawan tim top seperti mereka," ucap Milner kepada Manchester Evening News.

"Kami pernah mengalahkan mereka di sana pada tahun lalu. Saat itu kami bermain dengan penuh kepercayaan dan kami tidak memiliki rasa takut melawan mereka," sambung pria berusia 28 tahun tersebut.

Dengan kekuatan City saat ini, gelandang Timnas Inggris tersebut pun sangat yakin timnya bakal mendulang tiga poin di laga perdana Grup E.

"Mereka (Muenchen) masih menjadi tim hebat, tapi jika bercermin pada kemenangan tahun lalu, kami (Manchester City) sangat yakin bisa mendapat tiga poin di sana," Milner menutup.

Baca juga:

1. Aji Santoso Larang Pemain Timnas U-23 Selebrasi Lepas Jersey
2. Top 5 Bola: Ini Dia Incaran Van Gaal Januari Nanti Terpopuler
3. 3 Skandal Seks Terheboh Pemain MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini