Sukses

Wenger: Tim Inggris Bukan Favorit Juara Liga Champions

Wenger menilai tim asal Jerman dan Spanyol menjadi tim unggulan pemenang Liga Champions.

Liputan6.com, Dortmund - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut tim asal Inggris tidak akan menjuarai Liga Champions musim 2014-15. Wenger memprediksi tim asal Jerman dan Spanyol masih berkuasa di Liga Champions.

Pada edisi Liga Champions musim ini, Inggris diwakili oleh empat tim, yakni Arsenal, Manchester City, Liverpool dan Chelsea. Empat wakil Inggris itu dinilai Wenger masih kalah bersaing dengan raksasa Eropa asal Spanyol seperti Real Madrid dan Barcelona serta tim asal Jerman, Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.



"Ancaman utama di Liga Champions masih dipegang oleh tim asal Jerman dan Spanyol. Coba Anda lihat performa Bayern Munchen yang sudah tampil beberapa kali di partai final dalam lima tahun terakhir," jelas pria asal Prancis tersebut, dikutip dari Sports Mole.

"Sedangkan Dortmund merupakan tim yang selalu mengejutkan. Sementara di Spanyol ada klub besar di dunia, Barcelona dan Real Madrid. Kedua tim asal Spanyol itu jelas pesaing terberat," tutup Wenger.

Saat ini, Wenger tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan Arsenal kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (17/9/2014) dini hari WIB.

Baca juga:

1. Aji Santoso Larang Pemain Timnas U-23 Selebrasi Lepas Jersey
2. Top 5 Bola: Ini Dia Incaran Van Gaal Januari Nanti Terpopuler
3. 3 Skandal Seks Terheboh Pemain MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini